Tips dan trik terorganisir Ruang tamu Hidup tanpa Ribet

Tidak signifikan dalam waktu dekat, akan Eid orang tua datang untuk mengunjungi alternatif perumahan. Tentu saja Anda ingin para tamu nyaman dan senang menghabiskan waktu bersama-sama. Oleh karena itu, organisasi pameran Anda akan segera!

Demi menyelenggarakan sesi hidup yang lebih efektif, hal ini membantu Anda menyingkirkan semua pernak-pernik dekorasi dan barang-barang lainnya yang tidak diperlukan di lounge. Dengan melakukan ini, Anda tidak jatuh dengan mudah atau tidak sengaja merusak produk sambil memberikan ruang tamu.

Tips dan trik terorganisir Ruang tamu Hidup tanpa Ribet - source dekoruma.com
Tips dan trik terorganisir Ruang tamu Hidup tanpa Ribet – source dekoruma.com

Tips dan trik terorganisir Ruang tamu Hidup tanpa Ribet

1. Warna cat baru

Apakah itu pernah terjadi bahwa acara organisasi mulai terlihat dinding ruang tamu? Kania rasa, banyak dari kita tahu bahwa organisasi ruang tamu tidak hanya terbatas untuk mengatur ulang furnitur, lukisan mengupas dinding yang tidak perlu dipangkas kembali.

Daripada hanya sebuah “ruang” untuk melukis dinding yang sama, jika ada mengubah warna cat sebelum Anda mulai mengorganisir acara? Gunakan warna-warna dingin, seperti biru atau hijau muda. Tidak hanya bagi pelanggan, Anda akan lebih wit mengatur dinding ruang tamu setelah mengering cat dan suasana ruang yang lebih nyaman.

2. Tempat duduk yang nyaman

Sebelum mengorganisir acara, pertimbangkan kursi belakang seperti kursi atau sofa di ruang tamu. Apakah nanti bila Anda telah selesai mengklasifikasikan ruang tamu, tempat duduk yang tersedia akan cukup untuk menampung para tamu tiba?

Tidak hanya memikirkan kenyamanan para tamu, Anda juga harus memilih kondisi kamar dilengkapi berukuran tidak tampak sesak. Ketika menata ruang tamu, meletakkan bantal atau sofa bantal itu tidak berlebihan karena mereka akan membuat nyaman, hanya tiga program studi yang tidur tampaknya tidak benar.

Jika setelah kedatangan mengatur ruang tamu, Anda akan menemukan bahwa kursi masih belum, tak ada salahnya untuk menambahkan bangku kecil atau kursi pendek yang kursi tambahan dalam dekorasi ruangan tidak terlalu kosong.

3. Tabel tempat yang memadai untuk menempatkan makanan ringan

Lebaran tentu identik dengan kue-kue, sehingga makanan ringan tersebut harus tersedia di lounge. Siapkan camilan dalam panci atau penyimpanan lainnya wadah agar terlihat seragam bersih; tapi sementara meninggalkan ruang tamu, jangan tergoda untuk memakannya!

meja kopi cukup sulit untuk memilih karena kebutuhan untuk memikirkan ukuran yang cocok sebagai tempat untuk meletakkan semua cookie dalam stoples ketika Anda selesai menata ruang tamu. Kania andalan seleksi tidak diragukan lagi meja kopi atau meja kopi yang kurang dari meja biasa sehingga cocok untuk digabungkan dengan sofa. Pastikan bahwa ketika mengorganisir acara, Anda meletakkan meja dekat kursi, tetapi meninggalkan cara bagi orang untuk menghabiskan.

4. tambahan pencahayaan saat dibutuhkan

Sementara ruang tamu biasanya terkena sinar matahari jendela kecil, tidak ada salahnya menambahkan sumber cahaya tambahan agar ruangan tidak terlalu gelap ketika senja. Terutama bagi mereka yang memiliki langit-langit tinggi, selama organisasi adil, Anda mungkin juga memasang lampu gantung untuk lebih menerangi ruangan suasana hangat baik berkumpul dengan kerabat dan orang-orang tersayang.

5. Kabinet dan penyimpanan untuk menjaga rapi

Setelah selesai organisasi pameran dan furnitur yang tersedia, waktu penyimpanan beralih semua perhiasan yang pertama dilepas dulu. Jika Anda ingin menampilkan dekorasi atau koleksi, cobalah memilih rak display atau lemari yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak mengatur akhir hidup bukan dengan istilah berantakan spasi hanya karena Anda ingin menampilkan pernak-pernik, tapi itu tidak cukup tempat untuk menempatkan mereka.

6. Bersihkan terakhir

Mengorganisir acara tidak akan lengkap tanpa menghapus sisa-sisa debu dan kotoran. Tidak hanya sapu dan pel, membantu Anda untuk berinvestasi dalam membeli vacuum cleaner untuk membersihkan kamar lebih teliti.

Sehingga Anda dapat lebih mudah mengatur acara, menjaga peralatan membersihkan rumah di daerah yang mudah diakses seperti lemari.

Setelah menghabiskan waktu mengatur ruang tamu, ruang tamu tentu siap untuk dikunjungi oleh kerabat. Tidak hanya untuk merayakan Idul Fitri, Kania menyarankan Anda untuk menjaga tips kuat dan trik yang sesi mengatur ruang tamu dapat selalu berakhir dengan kamar yang nyaman dan lakukan di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *