Tips dan Trik ampuh untuk ruang hidup dari rencana terbuka peta desain

Bagi Anda yang tinggal di daerah perumahan modern atau di apartemen, pasti menyadari konsep rencana terbuka (ruang terbuka). Konsep ini menyebabkan beberapa ruangan seperti ruang tamu, dapur dan ruang makan harus berbaur tanpa partisi apapun. Karena konsep terbuka, hidup bersama harus menjadi ruang TV atau ruang keluarga. Oleh karena itu, kehidupan kamar dihiasi tidak aplikasi yang sama dalam dekorasi ruang tertutup.

Dekorasi ruang tamu termasuk pemilihan dan penataan furnitur, barang-barang dekoratif, serta pemilihan warna cat rumah harus dapat mengatasi risiko yang terkait dengan konsep rencana terbuka. Dekorasi dipilih untuk menjadi selaras dengan dekorasi ruangan lain. Untuk mempelajari lebih lanjut, datang melihat kiat satu per satu!

Tips dan Trik ampuh untuk ruang hidup dari rencana terbuka peta desain - source dekoruma.com
Tips dan Trik ampuh untuk ruang hidup dari rencana terbuka peta desain – source dekoruma.com

Tips dan Trik ampuh untuk ruang hidup dari rencana terbuka peta desain

1. Gunakan sebagai pembatas Living Room Furniture

Jika Anda ingin sedikit privasi di ruang tamu yang langsung terhubung ke ruangan lain, dan dekorasi ruang tamu yang bisa dicoba adalah dengan membuat lemari atau rak, rak, meja konsol atau sebagai pembatas ruang . Selain itu, salon dekorasi menggunakan mini bar atau pulau bar juga dapat digunakan sebagai pembatas ruang antara ruang tamu ke ruangan lain.

2. Perhatikan bahwa bentuk dan lokasi Sofa

Untuk menghias ruang tamu dengan konsep rencana terbuka, Anda dapat menggunakan sofa berbentuk dengan bentuk persegi panjang yang dapat dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan yang berbeda dari bagian. Misalnya, dalam dekorasi ruang tamu, sofa kesehatan, Anda dapat menempatkannya di sudut atau di tengah-tengah ruangan, menghadap titik fokus dari ruang tamu, televisi, atau di sisi jendela.

Haruskah tidak sofa dinding terbuka dekorasi ruang tamu, tapi pusat lebih terkonsentrasi ruangan. Untuk menciptakan kesan ini di ruang tamu, Anda dapat menempatkan bersama-sama beberapa sofa kecil untuk membentuk huruf U, dengan punggungnya ke ruangan lain sofa utama.

3. Tempatkan karpet atau karpet di ruang Berarti Wilayah

Penggunaan karpet dalam dekorasi ruang tamu tidak terisolasi sangat penting. Karpet dapat menjadi penanda perbatasan antara ruangan. Sesuaikan warna atau gaya ruang tamu karpet dengan dekorasi seperti sofa, meja kopi dan menghias ruang terdekat, sehingga prinsip-prinsip harmoni dalam kesatuan ruang dipertahankan.

4. Terapkan garis warna campuran dengan ruang lainnya

Konsep dekorasi ruang tamu di ruang terbuka adalah bagian dari dekorasi keseluruhan ruangan. Konsep dekorasi ruang tamu bisa menjadi warna lebih cair. Membuat seperti dekorasi ruang tamu terus tema dekorasi kamar di sekitarnya.

Anda dapat mengambil kebebasan untuk menerapkan konsep ruang dekorasi hidup yang kontras dengan ruangan lain, tetapi tidak menyimpang jauh dari kesatuan seluruh desain. Untuk dekorasi ruang tamu tampaknya seimbang dengan ruangan lain, memilih warna cat tembok yang netral, bermain dengan warna-warna kontras dengan sofa warna, tirai, karpet dan chusion.

5. ruang tamu Lengkap pemandangan dibuka oleh berbagai aksesoris

Setelah tersusun rapi furnitur, pernak-pernik belok sekarang dipasang untuk melengkapi dekorasi ruang tamu yang ada. Dalam pengaturan ruang tamu terbuka, tapi tidak dekat dengan dinding, Anda masih dapat menginstal ilustrasi dan frame kolase, Anda tahu. Anda bisa menempatkannya di belakang lemari yang membuat isolasi. Cermin yang dipasang berlawanan satu sama lain juga dapat memberikan kesan ruang yang lebih besar.

Mengatur ruangan dengan konsep terbuka rencana seperti lukisan pada kanvas kosong, Anda bisa berekspresi di dalamnya. Namun, jangan lupa perencanaan (sketsa tingkat penataan furnitur dan dekorasi) kamar. Menghitung ukuran furnitur dengan ukuran ruangan. Pastikan untuk mengisi hunian dengan kualitas furnitur dan dekorasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *